Selasa, 08 Juni 2010

Aku Bingung


Malam berlalu tanpa ku tahu pasti ke mana aku membawa diri
Siang ku nanti berakhir hingga dapat ku jalani
Hari ini aku masih di sini belum menjadi
Membuat waktu berlari aku masih belum pasti

Sia-sia detik berganti
Aku di kejar perasaan bersalah
Aku masih terus berlatih kini
Tak apalah hasilnya aku berserah

Pagi datang mengusir malam dan peraduannya
Dia (Aku) tetap bingung masih macet di pikiran
Menatap langit dan bertanya apalagi yang harus dilewatinya
Memperbaiki diri tapi tak tahu di mana akhiran

Aku bingung karena aku belum menang
Masih terus memperbaiki setiap salah yang ku perbuat
Aku bingung karena belum menjadi yang ku bayang
Walau sedikit aku tetap menulis surat

Aku galau mengapa aku masih kalah
Aku tahu memang aku bersalah
Salahku harus ku perbaiki
Aku pasti sampai walau waktu tak pasti

Awan dan sendu mengiringi
Banyak hal yang mesti aku serahkan
Berserah pada banyak yang seperti pelangi
Aku pusatkan tuju hanya satu tujuan

Biarlah ku rela yang lain aku tak dapat
Asalkan yang utama aku mendapat
Aku ikhlaskan hal-hal yang tak dapat ku buat
Karena kebanyakan ingin hanyalah membuat berat