Selasa, 08 Juni 2010

Aku Harus Apa?

Walau sedikit aku sudah mulai
Walau lamban aku sudah berjalan
Hendak hati deras aliran sungai
Di muara bertemu lautan tujuan

Aku sudah mengerahkan pikir dana serta tenaga
Aku tahu masih belum apa-apa
Isyarat waktu bahwa aku terlalu lama
Sungguh tak mudah mengubah yang terbiasa

Di tengah jalan bertemu banyak orang
Melihat mereka telah jauh di depan
Teddy kau masih jauh di belakang
Berlarilah jangan cuma berjalan

Sahabat-sahabatku memanggil aku
Mereka jauh lebih baik dari aku
Bukannya aku tidak mau bersama kamu
Namun aku masih belum mampu

Menengadah ke langit menyatukan tangan
Berharap mendapat pertolongan
Aku telah tahu apa yang harus aku lakukan
Aku memohon keselarasan pikiran dan perbuatan

Melihat ke masa yang terlalui
Sungguh nikmat hidup saat ini
Tetapi Teddy belum mati
Aku masih harus menjadi lebih baik lagi