Kamis, 03 Juni 2010

Aku Sedang Sendu

Oh Tuhan aku sedang sendu
Ku sangka merdu yang ku rindu
Oh Tuhan aku sedang sendu
Terus berjalan bilakah sampai tujuanku

Oh Tuhan terima kasih
Walau belum pasti yang ingin aku raih
Oh Tuhan Yang Maha Pengasih
Aku terus menabur benih

Oh Tuhan rindunya aku kepada-Mu
Menanti melewati hari demi hari
Oh Tuhan akankah aku
Benar-benar mampu mengerjakan ini

Oh Tuhan Kaulah yang ku tuju
Mengapa harus ku lewati semua batu
Oh Tuhan mengapa aku
Aku berterima kasih walau begitu

Tidaklah kan salah pilihan-Mu
Tidaklah kan benar yang bukan kehendak-Mu
Tetapi satu inginku
Tolonglah aku mengerjakan semua itu

Oh Tuhan terima kasih anugerah terindahnya
Di atas harta dan cinta ada ilmu
Oh Tuhan terima kasih atas pengetahuannya
Sungguh lega dapat terbantu

Ya Tuhan Yang Maha Satu
Tiada yang lain selain Kamu
Oh Tuhan Kaulah segalaku
Semua yang ku tahu karena petunjuk-Mu

Oh Tuhan aku mengadu
Tiada teman dan lain aku berseru
Oh Tuhan aku di sini bersama-Mu
Karena hanya Kaulah yang selalu mencintaiku

Oh Tuhan maafkan aku
Aku tak tahu apa kebenaran itu
Oh Tuhan aku sedang sendu
Tolonglah aku antarkan aku ke tempat yang ku tuju

Oh Tuhan Yang Maha Mencinta
Terima kasih atas semua tawa dan luka
Oh Tuhan Yang Maha Satu
Tuntunlah aku selalu bersama-Mu

Oh Tuhan hari ini akumohon pertolongan-Mu
Karena hanya Engkaulah tempatku mengadu
Hanya Engkaulah yang aku menerimaku
Hidup dan matiku karena dan untukmu

Oh Tuhan hanya Engkaulah yang aku cinta
Hanya Engkaulah tempat akhirku
Terima kasih selalu mencintai dan menerima
Hanya Engkaulah yang selalu begitu kepadaku

Apapun bagaimanapun aku kau selalu mengasihiku
Hanya Engkau yang begitu kepadaku
Hanya Engkau yang benar-benar mencintai aku
Hanya untukmu cintaku satu

Terima kasih selalu mengajari aku
Atas ilmunya aku sangat terbantu
Ya Tuhan semua karenamu
Tuntulah aku selalu bersama-Mu

Amin